Kamis, 04 Juni 2009

FinaL FantasI Series

Cerita Singkat

Cerita dari game ini berfokus pada fal'Cie, sebuah ras yang melebihi manusia. Orang yang ditandai oleh fal'Cie untuk suatu tujuan yang penting dijuluki l'Cie. Sekitar tiga puluh abad yang lalu, sebuah kristal yang misterius memerintahkan fal'Cie untuk membuat surga untuk umat manusia. Kemudian dibuatlah kota berbentuk seperti cangkang yang bernama Cocoon, melayang tinggi di atas permukaan dunia yang sekarang dikenal dengan Pulse. Kota ini mendapatkan sumber tenaganya dari Crystal yang sanggup menciptakan makhluk hidup dan mesin untuk digunakan penduduknya.

Dari waktu ke waktu penduduk Cocoon mulai takut pada keselamatan dunia yang mereka tempati sekarang, khawatir jika sewaktu-waktu kota mereka runtuh/jatuh. Ketakutan tersebut semakin menjadi-jadi sehingga untuk meredam gejolak tersebut pemerintahan suci Cocoon memutuskan untuk melakukan karantina dan mengasingkan orang-orang dengan bantuan mighty army.

Karakter utama yang ditampilkan di video adalah seorang wanita muda dengan nama sandi Lightning, ia yang sebelumnya menjadi anggota militer Cocoon (mighty army) sekarang telah menjadi l'Cie karena dipilih oleh fal'Cie, sehingga menjadi musuh umat manusia untuk menangani kejatuhan Cocoon.

Lalu ada seorang lelaki berambut pirang dengan tutup kepala bernama Snow Villiers. Snow bekerja sama dengan Lightning untuk memimpin pemberontakan melawan pemerintahan Cocoon. Di trailer sebelumnya dia menggunakan senjata berupa pistol berukuran besar dan mengendarai sebuah motor yang terbentuk dari dua makhluk kembar bernama Shiva.

Dan Oerba Dia Vanille adalah gadis dengan rambut dikepang berwarna merah kecoklatan yang tinggal di Pulse. Pada trailer di atas ia mengenakan tudung kepala, lalu pada video trailer di bawah dia tertangkap oleh tentara Cocoon dan terlihat menghadiri sebuah pemakaman. Senjata utamanya menyerupai panah dengan desain modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar